Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Perawatan Selama Kehamilan

Tips Perawatan Selama Kehamilan

Semua hibah Anda peduli selama kehamilan juga bermanfaat bagi bayi. Kami mengajarkan beberapa trik bagi Anda untuk bersantai dan menikmati paling pada tahap ini.

Antara wanita dan bayi tumbuh dalam saluran komunikasi permanen nya itu didirikan. Semuanya ibu tidak mempengaruhi janin: jika Anda berolahraga meningkatkan oksigenasi; jika Anda makan dengan baik, mendukung perkembangan mereka; Jika istirahat dan mencari ketenangan, memberikan kesejahteraan. Ada alasan baik untuk peduli. 

1. Dapatkan waktu luang
Kami harus memesan beberapa waktu setiap hari untuk kegiatan yang menyenangkan: kopi dengan teman, menonton film, membaca penulis favorit kami, pergi berbelanja atau menikmati jalan santai melalui taman. Kali ini akan menjadi sesuatu seperti icing pada hari. Adalah penting bahwa, sepanjang hari, ada keseimbangan antara fase aktivitas dan istirahat.2. Bangun, kesenangan
Mengapa melompat dari tempat tidur pada cincin pertama dari jam alarm? Adalah lebih baik untuk meregangkan maju, seperti kucing lakukan sebelum bergabung.
Peregangan ini akan membuat kita merasa lebih baik dan membuat sistem peredaran darah. Demi otot-otot perut, Anda harus berbaring di sisinya sebelum bergabung. Setelah kami menginjakkan kaki di lantai, angkat lengan Anda dan menyambut hari dengan senyum. Sekarang kita siap untuk memulai hari.
3. Kebebasan untuk kaki
Mengambil berjalan menyusuri lembut, seperti jalan tanah atau pantai, Download kaki dan punggung. Hal ini penting untuk memakai sepatu yang nyaman tanpa heels, dan berjalan di postur tubuh yang baik: Anda tegak dan terselip nyali untuk melawan kelengkungan belakang.
Jika sebelum tidur oleskan minyak wijen hangat pada kaki (dua sendok makan air mandi panas), kami memberikan pijat dan mengenakan kaus kaki, tidur nyenyak.
4. Perpisahan dengan kemurungan
Gangguan kecil bisa menguap setelah mengulangi latihan berikut sepuluh kali:

  • Berdiri dengan terpisah sejajar dengan bahu dan kaki, dan lutut sedikit ditekuk. 
  • Kami menjaga tulang belakang lurus, otot-otot rileks, kita drop bahu dan bersama-sama telapak tangan setinggi dada. 
  • Kemudian kita tekan bantalan (bagian dari kelapa sawit dari mana ibu jari) terhadap satu sama lain, menghitung sampai sepuluh, dan bersantai.

5. Cervicales santai

  • Duduk di tepi kursi dengan leher punggung lurus dan kaku Anda. 
  • Menurunkan dagu ke dada Anda saat Anda mengangkat bahu Anda sepenuhnya. 
  • Kemudian mereka diturunkan dengan memutar gerakan dan melemparkan mereka kembali.
  • Kita harus mencoba untuk membawa tulang belikat mungkin, seolah-olah mereka sedang bermain. 
  • Latihan harus diulang setidaknya sepuluh kali. Serviks tetap seperti baru!

6. Kesenangan mandi yang baik
Tidak ada yang lebih baik untuk mengurus selama kehamilan untuk memberikan kita santai mandi sesekali. Kami mengisi bak mandi tidak air yang sangat panas, kita mengambil sekitar 15 tetes kemenyan atau esensi mur, kami menyelam ... dan kita akan segera merasakan efek renovators nya.
Merangsang wewangian juga akan membantu Anda mendapatkan kembali kekuatan. Anda harus mengambil dua atau tiga tetes sari jeruk pada batu aromatik, menetap ke kursi yang nyaman, tutup mata Anda dan bernapas bau yang datang dari batu.
Inti dari jeruk santai dan merangsang pada saat yang sama, oleh karena itu, sangat cocok untuk mengubah energi kita dalam waktu yang sangat singkat ketika Anda hanya memiliki waktu luang. Jangan mengubah rasa tanpa konsultasi spesialis karena tidak semua minyak esensial yang cocok selama kehamilan.
7. Orang lain bekerja
Jika pasangan, orang tua atau teman-teman ingin membantu kami keluar dengan pekerjaan kita, mari kita terima rela.Dan jika mereka tidak jatuh ke dalam rekening, mari kita ragu untuk bertanya. Ini harus digunakan untuk melakukan, karena ketika bayi telah tiba, kolaborasi apapun akan sedikit.
8. Kacang-kacangan dan minuman menyegarkan
Untuk mendapatkan kembali kekuatan ada yang lebih baik daripada kacang. Mereka dapat dimakan setiap saat, dan mudah untuk transportasi dikupas karena mereka masuk ke dalam saku apapun. Menyediakan seng dan magnesium, dua nutrisi yang merangsang sel-sel abu-abu. Tapi kita tidak menghabiskan: sekitar 40 gram sehari sudah cukup, karena mereka juga sangat kaya lemak.
Sebuah minuman menyegarkan. Jika dingin, tidak ada yang lebih menggembirakan dari minuman panas. Ketika bayi diharapkan melanggar teh atau kopi (tidak lebih dari tiga kopi ringan, teh ocuatro hari) noconviene, minum teh herbal yang belum direkomendasikan Porel dokter. Segelas susu dengan madu (ideal sebelum tidur) oun pennyroyal memberi kita energi dan hidrat kita.
9. Stres Out!
Selama istirahat sejenak kita dapat melakukan latihan berikut:

  • Kami berbaring di lantai menghadap ke atas (selama itu masih nyaman melakukannya) di depan dinding kosong. 
  • Perlahan-lahan kami mendekati dinding, dan naik kaki lurus, sampai mereka membentuk sudut kanan ke dinding. 
  • Kemudian kita buka kaki Anda ke samping sejauh mungkin tanpa melelahkan. 
  • Letakkan tangan Anda di sisi, di mana tug sesekali akan melihat (minor) oleh postur.

oksigen dikenakan juga dapat membantu mengurangi stres. Kami bernapas dalam-dalam, secara sadar, seolah-olah kita mengirim oksigen ke setiap sudut tubuh. Kami mengusir udara perlahan, mengambil lebih atau kurang ganda dalam hembusan yang menginspirasi. Bayi masa depan berterima kasih kepada kami dan pikiran kita juga.
10. Sebuah pijat yang baik

Jika kita dari orang-orang yang berputar-putar ke masalah, pijat kepala akan datang kepada kita seperti sarung tangan. Kami dapat memberikan kepada kami sendiri. 

  • Kami menempatkan tangannya di kepalanya seolah-olah kita untuk mencuci rambut kita, tapi bukannya menggosok kulit kepala, memukul kepalanya berirama dan lembut dengan ujung jari, seperti jika kita memiliki tangan drum halus. 
  • Kami pergi dari atas ke bawah dan depan ke belakang, secara bertahap meliputi seluruh kepala. drum ini merangsang kulit kepala dan saraf jalur dan, kebetulan, membantu untuk membebaskan diri dari pikiran dan emosi negatif. 
  • Dianjurkan untuk melakukannya sekitar 40 kali.

Pijat memberi kita mitra kami juga akan membuat kita merasa sangat baik, mudah untuk memahami: pada permukaan kulit adalah penerima endorfin, yang disebut hormon kebahagiaan. Selain itu, terbukti bahwa pijat dan cumbuan manfaat kesehatan lembut. Bersantai dan merangsang sistem peredaran darah dan limfatik. Hanya berhati-hati dengan tulang belakang: harus untuk profesional.
11. Kaki Cahaya

  • Sebuah latihan sederhana untuk sakit kaki tempur adalah untuk menaikkan jari kaki dan tumit bergantian berdiri, sehingga tubuh ayunan bolak-balik. 
  • Hal ini dapat dilakukan setiap kali kita berdiri untuk sementara waktu, misalnya, sementara kita menyikat gigi. 
  • Dianjurkan untuk mengulangi 30 kali.
12. Berbicara dengan bayi
Bayi masa mendengar suara ibu, jadi mengapa tidak berbicara dengannya? Kita bisa bilang apa-apa: kita mendekati saat kelahiran atau kakek-nenek datang ke makan malam dengan kami. Pilihan lain adalah untuk mendengar pemikiran musik gembira dia juga bisa menikmatinya. Berkomunikasi dengan anak intrauterin adalah cara untuk memasukkan ke dalam hidup kita, untuk menunjukkan kasih kita, dan menempa link pertama dengan dia.
13. Hindari sakit kepala!

  • Ketika kepala tampaknya meledak: (! Tidak harus mencapai titik beku) dip dua sarung mewah dan menempatkan mereka dalam freezer sampai sangat dingin. 
  • Kemudian kita menaruh mitten di bagian depan dan yang lainnya di leher. 
  • Kita menutup mata dan mencoba untuk bersantai. 
  • Idealnya ulangi dua kali dengan selang waktu 15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar