Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Memilih Krim Hamil yang Bagus

Tips Memilih Krim Hamil yang Bagus


Pada kehamilan, perawatan kesehatan kita menjadi prioritas mutlak. Ketika tiba saatnya untuk memilih krim yang kita gunakan berasal, banyak keraguan menyerang kita: adalah pilihan yang cocok untuk krim hamil? Bisa sakit bayi? Kami memberitahu Anda apa yang harus dipertimbangkan untuk memilih produk kecantikan Anda.
Sebuah kebanyakan hamil khawatir bahwa beberapa produk kecantikan yang biasa membahayakan kesehatan Anda dan bayi di jalan. Mereka juga cenderung menggunakan forum bellezapara hamil lainnya merumuskan pertanyaan Anda dan pengalaman dengan kosmetik.
Ini adalah beberapa kesimpulan yang mengungkapkan studi "Social Media Beauty" telah dikembangkan perusahaan Internet khusus, Nielsen, dengan McKinsey.
Dr. Santos Heredero, kepala bedah plastik di University Hospital Monteprincipe dan Torrelodones, Madrid, memberitahu kita apa yang harus dipertimbangkan untuk memilih kosmetik saat hamil.
Krim pada kehamilan:
Yang paling penting, dalam hal ini, adalah bahwa ketakutan wanita hamil tentang masalah ini dihapus.
Gunakan krim dan produk kecantikan tidak harus melibatkan beberapa kontraindikasi dan, tentu saja, setiap kali kita memiliki keraguan kami berkonsultasi dengan dokter atau apoteker kami.
Ketika memilih krim ini sangat penting untuk dicatat bahwa kehamilan banyak perubahan terjadi pada tubuh kita dan kulit kita dan kita harus beradaptasi dengan mereka:

  • Perubahan hormonal yang kita menderita pada tahap ini, mendukung munculnya bintik. Matahari dapat menyebabkan gelap, jadi gunakan krim atau makeup dengan tabir surya yang baik sangat penting. 
  • Stretch mark dan kulit kendur sangat umum. berat badan pada kehamilan dan volume membuat pelembab dasar untuk kesombongan kita. hidrasi kulit yang baik akan membantu stretch mark tidak muncul. 
  • Kontur wajah juga keuntungan volume dan Anda harus memijat setiap hari dan mengambil krim perawatan yang sangat melembabkan dan mendukung elastisitas kulit sehingga, setelah lahir, lagi seperti sebelumnya. 
  • Kerut dan firming krim juga dapat digunakan tanpa masalah selama kehamilan. Ya, selalu memilih solusi yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar