Kamis, 13 Oktober 2016

Perawatan Payudara Selama Kehamilan

Perawatan Payudara Selama Kehamilan


Salah satu area tubuh Anda yang berubah selama kehamilan mengalami dada. Dari pemberitahuan bulan pertama bagaimana meningkatkan ukuran dan mencapai kepenuhan mereka dengan ASI.
Striae, gatal, meningkatkan sensitivitas atau perubahan warna adalah beberapa perubahan yang Anda akan melihat di dada selama kehamilan.

Perawatan Payudara Selama Kehamilan
 Perawatan payudara selama kehamilan mempengaruhi pemulihan lebih cepat dan lebih mudah setelah melahirkan. Jika kita meringankan ketidaknyamanan mereka dari saat pertama, Anda akan berterima kasih.
Sebagai perubahan ini akan baru bagi Anda, Anda harus mengambil langkah-langkah baru yang akan terpengaruh sesedikit mungkin:

  • Gunakan pengencang khusus. Bra dikembangkan untuk ibu membantu meringankan nyeri otot. Kapas, dengan tali yang lebar dan malam. 
  • Hidrasi. Stretch mark muncul hampir pasti. Untuk kerusakan ringan, hidrasi sangat penting. Kedua pelembab intens sebagai anti-stretch khusus yang Anda akan melayani. Anda dapat menggunakannya dari awal tapi dari bulan ketiga harus diminta lebih dari sekali sehari. 
  • Celah-celah. Ada kemungkinan bahwa puting retak untuk mencegah retak, menggunakan sabun khusus untuk daerah ini seperti biasa dapat menyebabkan kekeringan. 
  • Penampilan kolostrum. Gunakan bantalan pelindung untuk menghindari tempat-tempat yang tak terduga dan tidak nyaman. 
  • Latihan. Selama kehamilan adalah penting bahwa Anda mendedikasikan diri Anda untuk melakukan beberapa latihan dan tentu saja, Anda juga harus berolahraga daerah ini. Beberapa peregangan sederhana dan latihan sederhana akan membantu memperkuat otot-otot dada dan mencegah sakit punggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar