Kamis, 13 Oktober 2016

18 Kiat Trimester Pertama Kehamilan

18 Kiat Trimester Pertama Kehamilan


Anda hanya realizarte tes kehamilan dan diuji positif !!! Apa yang harus saya lakukan? Apakah itu benar? Apakah saya akan menjadi seorang ibu? Sebuah rentetan pertanyaan yang belum terjawab datang ke kepala Anda dan tidak tahu di mana untuk memulai. Berikut adalah 18 tips yang Anda tidak dapat melewatkan selama trimester pertama kehamilan.
1. Ingat LMP (periode menstruasi terakhir)
Hari pertama menstruasi terakhir Anda adalah tanggal yang Anda harus ingat untuk menghitung usia kehamilan bayi Anda dan tanggal jatuh tempo.
2. Konfirmasi kehamilan Anda
Jika Anda sudah melakukan tes kehamilan positif dan tidak diragukan lagi Anda sedang hamil. Namun Anda harus melakukan tes kehamilan yang mengukur darah Subunit B HCG kuantitatif untuk menguatkan bahwa nilai-nilai hormon darah setuju dengan usia kehamilan.
Jika hasil tes tanda negatif atau nyaris tak terlihat positif, tunggu beberapa hari atau bahkan seminggu dan jika Anda belum mencapai periode Anda, dites lagi.

 
3. Ambil asam folat
Jika Anda belum mulai mengambil asam folat, sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Hal ini sangat penting untuk mengambil asam folat yang cukup ketika Anda mencoba untuk hamil dan selama trimester pertama kehamilan, karena secara signifikan mengurangi risiko bayi Anda akan mengembangkan cacat tabung saraf.
4. Cari tahu tentang rencana asuransi kesehatan Anda
Cek jika cakupan Anda mencakup biaya kehamilan, melahirkan dan bayi Anda. Beberapa pertanggungan mengambil lebih dari 100% dari obat yang Anda menunjukkan selama kehamilan dan semua obat yang diresepkan dan Anda menunjukkan susu untuk bayi Anda selama tahun pertama kehidupan.
5. Pilih dokter kandungan
Jika Anda sudah memiliki seorang dokter yang terpercaya dapat membantu Anda selama kehamilan Anda dan melahirkan, meminta janji. Jika Anda tidak, Anda harus menemukan satu. Berbicara dengan teman dan keluarga merekomendasikan satu untuk Anda. Jika Anda tidak yakin pada konsultasi pertama ia masih berusaha. Hal ini sangat penting bahwa Anda merasa nyaman dengan dokter Anda dan percaya dia sepenuhnya.
Dengan tes kehamilan positif, Anda sudah bisa meminta pertemuan pertama dengan dokter kandungan yang akan meminta tes darah dan USG pertama. Hal ini juga menunjukkan obat untuk gejala kuartal pertama
Tuliskan pertanyaan Anda mereka terjadi. Juga mencari tahu tentang sejarah keluarga Anda dan ayah keluarga bayi.
6. Membuat USG pertama
Pada 5 minggu kehamilan Anda akan menyadari sendiri USG transvaginal dan Anda tidak hanya dapat melihat bayi Anda dalam kantung kehamilan tetapi Anda dapat mendengar degup jantung.
7. Membuat rutin lab kuartal pertama Anda
Dokter Anda akan memberitahu Anda permintaan pertama tes darah termasuk: analisis rutin, dan kelompok faktor dan serologi untuk rubella, sifilis, toksoplasmosis, Chagas, Hepatitis B dan HIV
8. Jika Anda minum obat, konsultasikan dengan dokter Anda.
Banyak obat, bahkan di atas meja, tidak aman selama kehamilan. Jika Anda sedang dirawat untuk non kronis suspendas obat Anda tetapi menginformasikan dokter Anda segera.
9. Berhenti merokok, alkohol dan kopi.
Merokok meningkatkan risiko komplikasi kehamilan, termasuk aborsi, masalah dengan plasenta dan kelahiran prematur. Merokok juga meningkatkan risiko hambatan pertumbuhan dalam kandungan dan kematian mendadak pada bayi.
Bahkan satu minuman beralkohol sehari dapat meningkatkan risiko bayi Anda masalah ini pertumbuhan dan pembelajaran. Hal ini tidak diketahui persis berapa banyak kerusakan yang dapat menyebabkan alkohol pada janin, sehingga yang terbaik adalah untuk menangguhkan itu sepenuhnya saat Anda sedang hamil.
Cobalah untuk membatasi asupan kafein kurang dari 200 mg per hari (sekitar satu cangkir 300 ml kopi).
10. Hindari kegiatan yang beresiko
Beberapa kegiatan dan olahraga bisa berbahaya untuk bayi Anda dan Anda harus menghindari mereka untuk saat ini. Bahkan berhati-hati dengan beberapa pekerjaan rumah tangga, seperti menggunakan produk pembersih, pestisida dan pelarut.
11. Hindari makanan "yang mencurigakan"
Hal ini sangat penting untuk menghindari makanan tertentu yang mungkin mengandung bakteri, parasit atau racun, seperti daging matang, keju lunak yang tidak dipasteurisasi dan apa pun yang mengandung telur mentah. Selain itu, hindari ikan mentah dan hati-hati untuk salad yang dapat dibuat dengan sayuran buruk dicuci.
12. Lakukan yang terbaik untuk makan dengan benar
Cobalah untuk makan secara seimbang dan alami. Isi kulkas Anda dengan buah-buahan segar untuk selalu memiliki mereka. Cobalah untuk melakukan 4 sampai 6 makanan sehari-hari yang mencakup protein dan karbohidrat.

 
Mual bisa membuat tidak mungkin. Namun, cobalah untuk mengikuti tujuh prinsip makan yang baik selama kehamilan.
13. Bantuan untuk mual
Sayangnya, 3 dari 4 ibu menderita mual pada trimester pertama kehamilan. Namun, beberapa trik dapat membantu Anda mengatasinya; Pilih makanan dingin, makan porsi kecil dan realizaa beberapa kali sehari.
Di mana hal ini tidak cukup meminta dokter Anda untuk daftar obat yang dapat meringankan gejala.
14. Istirahat
Ada kemungkinan bahwa pada awal pregnancy're Anda sangat lelah, jadi dengarkan tubuh Anda dan beristirahat sebanyak mungkin.
15. Cari tahu tentang pedoman peringatan komplikasi pada kehamilan.
Selama sakit kehamilan, nyeri dan sensasi aneh yang bisa sulit untuk membedakan yang normal dari normal dapat terjadi. Selama kuartal pertama gejala yang paling mengkhawatirkan adalah perdarahan, muntah yang tidak membiarkan Anda tetap apa pun di perut, ketidaknyamanan saat kencing, kontraksi dan patologi terkait dengan kehamilan seperti flu.
16. Pikirkan tentang kapan dan bagaimana menyampaikan itu berita
Beberapa ibu mengkomunikasikan berita besar segera setelah mereka belajar mereka hamil, yang lain lebih memilih untuk menunggu kehamilan telah melampaui kuartal pertama. Pikirkan tentang kapan dan bagaimana untuk menyampaikan hal itu untuk menjadikannya sebuah momen yang tak terlupakan bagi semua orang.
17. Ikuti perkembangan bayi Anda dan terhubung dengan ibu-ibu lain
Masuk Bayi Camino untuk menjaga informasi dari apa yang akan terjadi dalam minggu kehamilan Anda dengan minggu dan bergabung dengan komunitas untuk berbagi pengalaman Anda dengan ibu-ibu lain.
18. Mulai album foto kehamilan Anda

 
Mengambil foto setiap minggu atau setiap 15 hari untuk melihat evolusi perut Anda. Coba selalu memakai pakaian yang sama, melakukannya di tempat yang sama dan dalam pose yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar