Kamis, 13 Oktober 2016

10 Tips untuk Kehamilan yang Sehat dan Bahagia

10 Tips untuk Kehamilan yang Sehat dan Bahagia


Untuk memiliki kehamilan yang baik kita tidak hanya melihat kesehatan fisik. Menjadi sehat adalah penting pada saat ini, tetapi juga secara mental tenang, siap dan senang. Oleh karena itu kami akan memberikan sepuluh kunci untuk kehamilan yang sehat dan bahagia, di mana pikiran dan tubuh digabungkan secara harmonis untuk menyambut anggota baru dalam hidup kita.
Makan sehat dan minum selama kehamilan
Diet harus bervariasi dan seimbang. Yang penting adalah untuk mengambil makanan yang kaya nutrisi dan vitamin seperti asam folat, zat besi, kalsium dan yodium, tapi tidak gemuk. Diet harus bervariasi berdasarkan pada sayuran, buah-buahan, sereal, produk susu dan sayuran, tanpa melupakan asupan protein harian daging dan ikan.
Diet icluye sehat mempertahankan hidrasi yang tepat. Minum cukup air dan susu untuk menyediakan kami dengan kalsium sangat penting. Kami juga dapat mengambil jus, alami dan tanpa gula yang lebih baik. Tentu saja, lupa minuman beralkohol dan kopi.
Mengambil suplemen vitamin dianjurkan
Untuk melengkapi diet sehat dokter akan merekomendasikan kita suplemen vitamin tertentu asam folat termasuk, bersama dengan vitamin dan mineral lainnya juga bermanfaat untuk kehamilan, seperti zat besi, yodium, kalsium ... suplemen ini membantu janin untuk berkembang dengan baik menghindari kekurangan bisa menyebabkan komplikasi untuk bayi (berat badan rendah, spina bifida ...) dan ibu (anemia, preeklampsia ...).

 
Latihan selama kehamilan
Untuk kesejahteraan kita dan berat badan ideal mendapatkan adalah penting untuk membuat latihan fisik yang memadai untuk negara kita. Apakah berenang, yoga, berjalan, metode pilates ...
Dengan melakukan latihan moderat dan konsisten meningkatkan kardiovaskular get dan otot kondisi kita dan akan mendukung koreksi postural. Semua ini akan memberikan hamil kondisi fisik secara keseluruhan lebih baik dan memungkinkan Anda untuk menghadapi pekerjaan kehamilan dan persalinan dengan risiko lebih kecil.
Menghadiri kunjungan medis
Berkala mengunjungi dokter kandungan untuk membuat kita tes yang sesuai dan mendapatkan perawatan prenatal yang memadai. Jadi kami akan memantau kesehatan baik bayi seperti kita, memiliki kemungkinan untuk berkonsultasi dengan spesialis semua keraguan dan ketakutan kita, dan untuk mendiskusikan rencana kelahiran kita. tes prenatal akan membawa kita damai, mereka akan membantu untuk "lebih dekat" untuk bayi dan memiliki gambar USG pertama mereka ke memori.
Gunakan pakaian yang sesuai
Kami harus mengenakan pakaian yang nyaman (termasuk sepatu), sesuai dengan berat badan dan volume yang kita alami. Ini akan membantu darah beredar lebih baik, gerakan kita benar dan unforced dan untuk menjaga kulit yang sehat. Hal ini tidak akan berpakaian seperti karung kentang, sebagai untungnya hamil tidak lagi bertengkar pergi ke fashion, dan banyak toko menjual baju hamil yang indah. Tumit bisa menunggu, tapi merasa nyaman dan indah dengan "bungkus" nikmat bagus merupakan psikologis penting kesejahteraan sekarang.

 
Mimar pikiran kita selama kehamilan
juga jika Anda meluangkan waktu untuk merawat tubuh kita, kita menghemat waktu untuk relaksasi dan perawatan pikiran kita. Tidak hanya tubuh lebih rentan selama kehamilan. Cari ketenangan dan relaksasi kami latihan di rumah akan membantu kita merasa lebih baik. Kita tidak harus memarkir kegiatan seperti yang kita suka film, membaca, akan ke lapangan, kerajinan ...
Merawat kulit kita

Selama kehamilan sangat penting menerapkan diri krim pelindung matahari untuk mencegah bintik-bintik kulit dan luka bakar. Karena aksi hormon, kulit hamil menderita gangguan seperti hiperpigmentasi. Juga penting adalah anti-stretch mark krim yang mencegah munculnya bekas luka ini peregangan kulit kita, dengan perhatian khusus selama bulan-bulan terakhir, saat kulit ditarik kecepatan yang sangat cepat.
Melembabkan seluruh tubuh setelah mandi atau mandi memberi kita saat relaksasi. Pijatan lembut setelah latihan membantu kita merasa lebih baik. Tentu saja, hidrasi eksternal perlu dilengkapi dengan internal minum banyak cairan seperti yang disebutkan pada item pada gizi. Semua gabungan akan meningkatkan kesejahteraan kita merasa lebih terawat dan indah.
Sebuah istirahat yang baik selama kehamilan
Tidur dan beristirahat meminta kami apa yang tubuh sangat penting. Kelelahan dan tidur dapat bergabung dari awal sebagai salah satu gejala pertama kehamilan, dan mudah-mudahan akan hilang. Tapi lebih dari mungkin kembali merasa sangat lelah dan mengantuk dalam tahap akhir kehamilan. Itu yang dibutuhkan tubuh, dan kita harus mendengarkan, beristirahat sebanyak mungkin, tanpa melupakan bahwa olahraga ringan akan beristirahat dan kita akan berbohong lebih baik.

 
Kelas-kelas persiapan melahirkan
Menghadiri kelas persiapan melahirkan bisa sangat bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental kita. Berinteraksi dengan pengalaman hamil dan berbagi lainnya dibuka pikiran kita untuk menemukan bahwa kami bukan satu-satunya orang yang memiliki keraguan atau ketakutan.
Kami juga melayani untuk memperoleh pengetahuan dan kesadaran akan perubahan dalam tubuh kita, mempelajari konsep-konsep tentang tahap-tahap kerja, kebersihan bayi atau menyusui akan membantu kita untuk merasa lebih siap untuk perubahan ke depan. Dengan memahami suatu keyakinan penting melalui keamanan itu dihasilkan, dan orangtua mulai dijalani. Sejauh mungkin, itu baik untuk berbagi kelas ini disertai dengan pasangan.
Berkomunikasi dengan bayi
Bayi bicara, berkomunikasi dengan dia, menempatkan musik, akan membuat Anda merasa lebih dekat, bersiap-siap untuk saat itu benar-benar mencapai tangan kita. Mengetahui bagaimana Anda akan evolusinya berdasarkan bulan, bagaimana tumbuh di perut kami, menulis surat, membuat jurnal kehamilan kami, menjawab tendangan Anda ...
Semua kegiatan sederhana akan mencapai kehidupan yang tumbuh di tengah-tengah kita mengisi kita lebih hidup kita. Kebisingan dan gangguan kehamilan kami lupa pada saat komunikasi.
Jangan lupa untuk memiliki kehamilan yang sehat membutuhkan kehamilan bahagia. Kita harus menjaga pikiran dan tubuh dalam tahap ini halus hidup, penuh emosi dan perasaan kadang-kadang bertentangan. Saya harap tips ini untuk kehamilan yang sehat dan bahagia mendorong Anda menghadapi tahap kehidupan Anda dengan suasana hati yang optimis dan penuh vitalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar